Suatu Hari Nanti

by - Maret 09, 2016

pedulijilbab
Suatu hari nanti, kamu harus berkali-kali berdamai dengan kenyataan. Berdamai dengan harapanmu yang mungkin menurut banyak orang adalah ketidakmungkinan.

Suatu hari nanti, entah kapan waktunya itu tiba. Kamu harus menjadi orang yang paling sabar menata hati. Sebab ada banyak godaan silih berganti yang akan menghempaskan angan.

Suatu hari nanti, ketika beberapa kejadian yang membuatmu harus jatuh berulang. Tanpa kamu ketahui, akan selalu ada orang-orang yang mencegah hal itu terjadi. Yang bahkan dengan kekurangannya, mereka akan melebihkanmu dari segala prioritasnya.

Suatu hari nanti, jika berjumpa dengan seseorang yang memang kamu harapkan. Berhenti menghindar. Atau kamu akan kehilangan kesempatan langka itu selamanya.

Pada akhirnya, kesempatan itu selalu ada. Jika kamu peka dalam merasa, bahwa ada campur tanganNya dalam setiap detik kehidupanmu. Jangan lagi mencari jika kesempatan sudah pergi. Sebab tidak akan pernah satu detik akan terulang kembali di masa depan. Jalani dan jangan lewatkan lagi waktu yang tersisa hari ini.

Di penghujung senja.

Ciputat, 07 Maret 2016
@yulinsar

You May Also Like

0 komentar